contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Weidenfeller Berpisah Dengan Dortmund Akhir Musim Ini 

weidenfeller

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Roman Weidenfeller sudah cukup lama bermain bersama dengan Borussia Dortmund dan sudah saat nya dirinya berpisah. Kiper Veteran itu dipastikan tidak bersama dengan Dortmund lagi di musim depan nanti.

Weidenfeller yang sudah berusia 37 tahun bermain bersama dengan Dortmund sejak dari 2002 lalu yang didatangkan dari Kaiserlautern. Tercatat sudah ada 450 laga penampilannya bersama Dortmund selama periode tersebut.

Namun sejak dari 2015 ketika Roman Buerki bergabung dengan Dortmund, Weidenfeller perlahan sudah tersingkirkan dari posisi kiper utama. Bahkan di musim ini dirinya masih belum tercatat kembali bermain dan selalu menjadi pemain cadangan.

Michael Zorc Direktur Olahraga dari Dortmund memastikan kalau Weidenfeller akan hengkang setelah kontraknya habis bersama Dortmund di musim panas tahun depan nanti.

“Sudah jelas bahwa Roman Weidenfeller menjalani musim terakhirnya, jadi kami bisa mengatakan bahwa kami sedang mencari kiper kedua yang baru,” kata Zorc di Soccerway.

Weidenfeller bersama Dortmund tercatat sudah meraih lima trofi juara termasuk juga dengan dua trofi juara Bundesliga di musim 2011 dan 2012 lalu.

Related posts:

Leave a Response