contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Wengen Punya Satu Striker Top Di Daftar Pemain Incarannya 

wenger

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal dan Wenger dikabarkan bisa mendatangkan satu pemain depan top di bursa transfer musim panas ini. Bagi Arsenal harga tidak akan menjadi kendala buat mereka. Beberapa pemain depan seperti Alexandre Lacazette dari Lyon, penyerang Juventus Fernando Llorente, dan Karim Benzema yang masih bermain bersama Real Madrid sudah dikaitkan dengan Arsenal di bursa transfer musim panas ini.

Atas spekulasi tersebut, Direktur Arsenal Lord Harris seperti memberikan konfirmasi. Menurutnya seorang penyerang tengah memang ada di dalam daftar pemain yang menjadi incaran Arsene Wenger.

“Kami sudah mendapatkan sebuah daftar berisikan pemain yang diinginkan Wenger,” kata Lord Harris seperti dikutip Telegraph.

“Di daftar itu ada seorang penyerang tengah, tapi saya takkan mengatakan siapa orangnya. Saya pikir ia ingin bergabung. Pada dasarnya ini tergantung kepada apakah timnya itu bisa menggantikan dirinya dengan megabintang lain,” lanjutnya.

Sehubungan dengan rumor itu dia juga menegaskan untuk bisa mendapatkan pemain incaran mereka, Arsenal tidak akan segan-segan untuk mengeluarkan dana besar jika mereka harus memecahkan rekor transfer klub yang sebesar 42,5 juta poundsterling ketika merekrut Oezil dari Real Madrid.

“Kami bisa beraktivitas di bursa transfer dan membeli pemain mana pun di dunia, terlepas dari setengah lusin yang tak dapat dibeli. Pada saat ini tak ada rencana untuk merekrut siapa pun, terkecuali seorang megabintang seperti Mesut Oezil atau Alexis Sanchez,” ucap Lord Harris.

“Ia mencari seorang pemain semacam itu tapi tak banyak yang lowong. Kami akan senang jika ia hendak memecahkan rekor transfer klub. Terlepas dari (Lionel) Messi dan (Cristiano) Ronaldo, ia bisa mendapat pemain mana saja. Kami mungkin harus memecahkan rekor transfer klub untuk mendapat pemain yang ia mau,” tuturnya.