contact-agen-bola

|Sunday, November 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Wenger Bantah Tawar The New Aguero 

Paulo-Dybala

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

LONDON – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, membantah isu yang menyebutkan Arsenal telah melayangkan tawaran ke Palermo untuk Paulo Dybala. Seperti diketahui, pemain yang disebut-sebut memiliki kualitas mirip dengan Sergio Aguero itu menjadi incaran banyak klub besar termasuk Arsenal.

Dybala seakan meneruskan tradisi Serie A yang terus menelurkan pemain-pemain berbakat. Bersama pemain Lazio Felipe Anderson, dia adalah salah satu pemain yang bakatnya paling dicari. Tercatat, pemain berusia 21 tahun ini telah menyumbang 21 gol untuk Palermo.

Sejumlah klub-klub besar Eropa seperti Arsenal, Juventus, Manchester United, Chelsea dan seterusnya pun menginginkan Dybala berlabuh ke markas masing-masing pada musim panas nanti.

Hal tersebut dipertajam dengan klaim Presiden Palermo Maurizio Zamparini pada awal pekan ini yang menyebutkan, pihaknya telah menerima dua tawaran untuk sang bintang, yaitu dari Arsenal dan Juventus.

Namun, klaim Zamparini justru mendapat sanggahan dari Wenger. Yang lebih mengejutkan lagi, pelatih berjuluk The Professor ini menyatakan tak tertarik untuk mendatangkan Dybala.

“Tanya saja dia (Zamparini) untuk menunjukkan tawaran yang dimaksud. Kami sama sekali tidak tertarik,” kata Wenger, seperti diberitakan Goal, Jumat (3/4/2015).