contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Wenger Berharap Everton Tergelincir 

Arsene-Wenger image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Satu tiket Liga Champions musim depan masih diperebutkan oleh beberapa klub Premier League. Namun, Everton dan Arsenal disebut-sebut sebagai dua tim yang bakal saling sikut untuk mendapat tiket tersebut.

Arsenal kini menempati peringkat 4 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 67 poin, atau unggul satu angka dari Everton di posisi 5. Namun, The Toffees memiliki tabungan satu laga dan akan melawan Crystal Palace, dini hari nanti.

Mengomentari hal tersebut, manajer The Gunners, Arsene Wenger mengatakan timnya mesti fokus pada semua laga sisa musim ini. Selain itu, mereka juga mesti berharap Everton tak meraih kemenangan pada laga-laga di sisa musim ini.

“Di Premier League, jika memang ada pertandingan-pertandingan mudah, saya menginginkannya, tapi sepanjang musim ini saya belum melihatnya. Kami tahu, kami harus selalu menang dan berharap Everton tergelincir,” ujar Wenger seperti dilansir situs Arsenal.

“Mari fokus pada pekerjaan kami dan tak terlalu banyak melihat pada hasil-hasil yang diraih Everton. Kita akan lihat, apakah akan bergantung pada mereka atau tidak, tapi untuk saat ini, yang kami bisa lakukan hanyalah terus menang,” sambungnya.

Arsenal meraih kemenangan 3-1 atas West Ham United pada laga lanjutan Premier League, dini hari WIB tadi. Menurut Wenger, kemenangan tersebut telah membuat pihaknya semakin yakin utntuk meraih hasil bagus pada akhir musim.

“Kemenangan ini menambah kepercayaan diri tim. Hasil pada Sabtu (di Piala FA) dan hari ini merupakan bukti bahwa kami penuh percaya diri. (Sekarang), ada laga-laga yang wajib dimenangkan, dan kami ingin melakukannya,” tutur Wenger.

Related posts: