contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Wenger Berharap Oezil Membuat Banyak Gol 

oezil

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsene Wenger sangat yakin Mesut Oezil akan menjadi salah satu bintang pemain yang akan bersinar di musim Premier League 2015/2016 ini. Manajer Arsenal itu juga ingin Oezil bisa membuat lebih banyak gol lagi untuk The Gunners. Proses adaptasi Oezil dengan Arsenal memang terbilang tidak terlalu mulus. Playmaker asal Jerman itu musim lalu lebih sering terganggu oleh cedera sehingga sangat kesulitan untuk bisa menunjukkan performa terbaiknya.

Oezil yang bergabung dengan Arsenal setelah hengkang dari Real Madrid pada musim 2013 lalu. Dia baru bisa menampilkan performa terbaiknya pada paruh kedua di musim lalu. Wenger juga berharap trend positif performa dia akan tetap berlanjut pada musim ini.

“Yang saya pikirkan adalah dia makin leluasa untuk mendikte permainan daripada sebelumnya. Secara fisik dia lebih kuat, itu pasti, lebih siap untuk menghadapi Premier League, dan pada paruh kedua musim lalu kita sudah melihat kecerdasan dari operan-operannya,” tutur Wenger yang dikutip Sky Sports.

Sepanjang musim lalu, Oezil berhasil mencatatkan lima gol dan juga sembilan assist dari 32 pertandingan. Menurut Wenger, seharusnya Oezil mampu mencetak gol yang lebih banyak lagi.

“Saya menginginkan lebih banyak gol dari dia karena dia bermain di posisi itu dan dia adalah seorang finisher yang bagus. Namun, dia tak memaksimalkan cukup banyak peluang ketika dia berada di posisi di mana dia bisa memaksimalkannya,” ujar Wenger.

“Dia menyadari hal itu dan dia ingin melakukan itu sekarang. Jadi, saya meyakininya. Namun, aspek utamanya tetaplah kecerdasannya dalam memberikan umpan dan kreativitasnya,” tambah Wenger.

“Saya yakin dia berada di posisi di mana dia bisa menuntaskan peluang dengan lebih baik dan kami ingin dia mencetak 10 gol per musim,” katanya.

Related posts: