contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Wenger Cukup Puas Dengan Respons Yang Diperlihatkan Arsenal 

arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal berhasil bangkit dan meraih kemenangan lagi ketika mereka dalam periode buruk dan juga menghadapi laga berat pada akhir pekan lalu. Sang manajer Arsene Wenger cukup puas dengan respons yang diberikan oleh anak buahnya dan berhasil ke jalur yang semestinya.

Arsenal berhasil mengalahkan Bournemouth dengan skor akhir 3-1 dalam laga yang berlangsung di Emirates Stadium pada hari Minggu (27/11/2016) malam WIB. Laga tersebut tidak berjalan dengan mudah bagi Arsenal setelah Bournemouth berhasil menyamakan kedudukan skor setelah Arsenal terlebih dahulu unggul lewat gol Alexis Sanchez di menit ke-12.

Arsenal baru berhasil unggul kembali dan kembali bermain dengan nyaman setelah gol yang dicetak oleh Theo Walcott. Di masa injury time satu gol lagi dari Alexis Sanchez semakin memastikan kemenangan ARsenal di laga tersebut.

Wenger sendiri sempat merasakan pasukannya kurang percaya diri setelah dalam tiga laga terakhir mereka hanya mampu bermain imbang. Arsenal berhasil meraih kemenangan walaupun tidak mudah dalam laga menjamu Bournemouth ini memperlihatkan respon yang positif.

“Kami berkembang jadi lebih baik selama pertandingan, tapi Bournemouth tampil baik. Mereka memulai dengan intensitas tinggi,” kata Wenger dikutip BBC.

“Kami harus meningkatkan level di babak kedua dan berhasil. Saya tak pernah lupa bahwa ketika Bournemouth naik dari Championship, mereka mencetak 100 gol. Itu bukan kebetulan.”

“Para pemain kami sedikit mempertanyakan diri mereka setelah beberapa hasil imbang, tapi kami telah memberikan respons,” imbuhnya.

Leave a Response