contact-agen-bola

|Sunday, July 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Wenger Ingatkan Anak Asuhnya Tidak Harus Merasa Gugup Ketika Melawan Chelsea 

wenger

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Persaingan sengit antara Arsenal dan Chelsea akan kembali terasa dalam laga Community Shield yang akan berlangsung di Wembley Stadion akhir pekan ini. Arsene Wenger manajer dari Arsenal mengingatkan kembali kepada anak asuhnya untuk tidak perlu merasa gugup ketika berhadapan dengan Chelsea yang merupakan juara bertahan Premier League musim lalu. Arsenal yang musim lalu berhasil menjadi Juara dari Piala FA di bulan Mei dan berhasil finis di posisi ketiga klasemen akhir Premier League. The Gunners yang berjarak 12 poin dengan Chelsea di posisi sebagai juara.

Laga duel kedua tim ini dalam ajang Community Shield akan berlangsung di Wembley pada Minggu (2/8/2015). Chelsea lebih dominan diunggulkan untuk menang dalam laga ini.

Menurut statistik Arsene Wenger tidak pernah menang sekalipun melawan Jose Mourinho dari total 13 kali pertemuan kedua manajer ini, termasuk juga ketika di musim lalu Arsenal harus kalah dari Chelsea 0-2 di Stamford Bridge dan ketika bermain di kandang Arsenal Emirates stadium laga harus berakhir dengan skor imbang tanpa gol satupun.

Satu pertemuan lagi ketika itu di bulan April di Liga Inggris. Laga juga harus berakhir dengan skor imbang 0-0.

Menjelang Duel di Wembley ini Wenger tetap optimistis bisa menang. Wenger juga berpesan untuk para pemain Arsenal agar lebih optimisi untuk menatap laga ini.

“Kami tahu kami bisa lebih bagus dan kami akan bekerja keras untuk itu. Lupakan kalau Chelsea adalah juara Premier League dengan jarak yang aman musim lalu,” kata Wenger seperti dikutip The Globe and Mail.

“Masih ada jarak dengan mereka dan tim-tim lain tapi kami bertekad untuk meningkatkan kemampuan tim dan ada di level atas demi bisa bersaing di kompetisi. Sudah semestinya mengawali dengan bagus dan memberikan yang terbaik,” jelas dia.