contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Wenger: Jika City Dekati Sagna, Itu Ilegal 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsene Wenger merasa optimis Bacary Sagna bakal bertahan di Arsenal. Jika pun akhirnya Sagna memilih untuk hengkang, maka Wenger dan Arsenal akan menghormati keputusan tersebut.

Salah satu klub yang disebut tertarik untuk mendapatkan jasa Sagna adalah Manchester City. Jika rumor ini benar, fans Arsenal akan semakin marah karena bintang-bintang mereka sudah banyak yang pindah ke kota Manchester, terutama untuk membela City.

Namun Wenger merasa yakin City tidak akan melakukan pendekatan, apalagi memberikan kontrak tiga tahun kepada Sagna. Pasalnya, sebuah klub baru boleh mendekati pemain lawan yang berstatus free transfer pada minggu ketiga bulan Mei. Aturan ini hanya berlaku bagi sesama tim Inggris.

Wenger menambahkan bahwa ia juga siap ‘melanggar’ aturan tak tertulis di klubnya. Arsenal memiliki kebiasaan menawarkan kontrak berdurasi maksimal satu tahun kepada pemain yang telah berusia di atas 30 tahun.

“City tak akan mendekati Sagna, itu tindakan ilegal. Aturan kontrak satu tahun itu tidak terlalu berlaku kepada para defender. Secara umum kami memang mengaplikasikannya. Tapi aturan itu juga tidak bodoh. Kami melihat setiap kasus sebagai sesuatu yang unik,” terangnya.

Related posts: