contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Wenger Menilai Tiga BUlan Ini Pembuktian Untuk Jack Wilshere 

Wilshere

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jack Wilshere sudah kembali lagi ke Arsenal dan berusaha untuk bisa kembali membangkitkan kariernya bersama Arsenal di musim ini. Untuk Tiga bUlan kedepan ini bisa menjadi periode untuk pembuktiaan bagi Wilsher.

Wilsher resmi kembali ke Arsenal setelah di musim lalu dipinjamkan kepada Bournemouth. Kontrak Wilshere sendiri akan habis di tahun depan bersama dengan Arsenal, dan musim ini merupakan peluang terakhir bagi Wilshere untuk bisa menyelamatkan kariernya bersama dengan The Gunners.

Gelandang 25 tahun itu memang terhampat perkembangan permainanya setelah sering mengalami cedera. Sejak dari 2011/2012 lalu sudah banyak cedera yang dialami oleh Wilshere mulai dari pergelangan kaki, lutut, dan betis. Bahkan cedera tersebut berujung sampai meja operasi yang membuat dirinya selalu absen lebih lama ketimbang tampil bermain di lapangan bersama Arsenal.

Arsene Wenger manajer dari Arsenal mengakui kalau musim ini bisa menjadi musim penentu bagi WIlshere. Bahkan Wenger mengatakan tiga bulan kedepan merupakan waktu pembuktian untuk Wilshere apakah pantas tetap bersama Arsenal.

Jika mampu menghindar dari Cedera dan tetap kembali membangun fisiknya, bukan tidak mungkin Wilshere akan bisa kembali ke level terbaiknya. Namun jika hal tersebut gagal terwujud bukan tidak mungkin Wilshere akan mengalami kesulitan. Sejauh ini Wilshere sudah tampil tiga laga bersama Arsenal yaitu dua di ajang Liga Europa dan satu laga di ajanG Carabao Cup demi bisa merebut satu posisi di skuat utama dari Arsenal.

“Permintaan dan tuntutan kompetisi-kompetisi, secara fisik sangatlah tinggi dan Anda cuma bisa berada di kondisi terbaik kalau Anda bermain setidaknya 10 laga secara berurutan. Itulah yang dipertaruhkan untuk Jack Wilshere.”

“Dia perlu menjaga kesehatannya dan mampu bersaing di lapangan. Kalau dia bisa bermain dari sekarang sampai Desember di level top, dia akan kembali. Kalau dia mengalami kemunduran lain, maka situasinya akan lebih sulit.”

“Ini adalah musim yang vital karena dia mendekati akhir masa kontraknya, ini adalah tahun Piala Dunia, dan dia sudah menjadi pemain Arsenal sejak bocah. Jadi itu semua dipertaruhkan untuknya dan bagi kami juga, karena Anda akan senang kalau pemain dengan kualitas sepertinya bisa kembali ke level terbaik,” imbuhnya dikutip Sky Sports.

Related posts:

Leave a Response