contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Wenger Menyerah Buru Luis Suarez 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pada musim panas lalu, Arsenal secara terbuka mengakui ketertarikan kepada striker Liverpool, Luis Suarez. Namun, niat itu tak akan coba diapungkan lagi oleh Manajer Arsenal Arsene Wenger.

“Itu (transfer Suarez) tak pernah berhasil dan hanya itu. Dia tak pernah menjadi pemain kami,” tegas Wenger.

Suarez sendiri akhirnya memperbarui kontrak di Liverpool pada awal musim. Dia pun sukses membawa The Reds bertengger di urutan keempat klasemen hingga saat ini melalui torehan 23 gol dari 19 penampilan.

Pada Sabtu (8/2), Arsenal akan berkesempatan menghadapi Liverpool. Jika menang, skuad Wenger bisa memperlebar keunggulan menjadi 11 poin. Akan tetapi, Wenger mengakui bahwa Lverpool saat ini sudah menunjukkan kemajuan pesat .

“Liverpool berada di posisi lebih baik dari terakhir kali kami bertemu. Sabtu akan menjadi momen bagus untuk menang karena kami harus menghadapi bulan yang berat. Mereka punya lini serang bagus bersama Daniel Sturridge, Suarez, Philippe Coutinho, Raheem Sterling, dan Steven Gerrard. Kami harus mendominasi permainan agar bisa meredam Suarez serta Sturridge . Kami harus mengontrol penguasaan bola,” pungkas dia.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: