contact-agen-bola

|Friday, September 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Wenger Optimis Masih Menjadi Manajer Arsenal Musim Depan 

wenger

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsene Wenger mendapatkan tekanan semakin besar di musim ini. Walaupun demikian, Wenger tetap optimis dia masih akan menjadi manajer dari Arsenal untuk musim depan nanti. Arsenal yang di musim ini terancam nihil gelar setelah sempat menjadi favorit utama juara EPL di musim ini. Peluang Arsenal untuk bisa meraih juara Premier League semakin menipis setelah jarak dengan Leicester City di posisi pertama sudah 11 poin.

Situasi tersebut yang membuat Wenger kembali mendapatkan sorotan tajam. Manajer yang sudah menangani Arsenal hampir 20 tahun itu didesak untuk segera mundur dari posisinya.

Namun kontrak Wenger dengan pihak Arsenal masih ada sampai 2017 nanti dan dirinya juga masih yakin dengan posisinya. Wenger tidak ragu kalau musim depan masih akan menjadi manajer di Emirates Stadium.

“Saya tidak punya keraguan karena saya berkomitmen. Ketika saya melakukan sesuatu, saya melakukannya 100 persen. Saya selalu berkomitmen untuk memberi yang terbaik selama saya di klub,” ujar Wenger seperti dikutip dari Sky Sports.

“Saya percaya dalam hidup Anda harus fokus pada untuk apa Anda dipekerjakan dan saya ditunjuk untuk tampil dan melakukan yang terbaik untuk klub. Itulah fokus saya.”

Para fans melakukan aksi protes terkait performa dari Arsenal di musim ini yang cukup mengecewakan. Suporter yang merasa tidak puas dengan kinerja dari Wenger sudah mengungkapkan rasa frustasi mereka dengan membuat spanduk yang berisikan tulisan “anti-Wenger”.

“Saya pikir kritik selama musim ini tidak menyenangkan ketika Anda bertarung untuk kejuaraan, khususnya setelah pertandingan melawan Tottenham di mana kami sedikit tidak beruntun,” lanjut manajer asal Prancis itu.

“Anda harus hidup dengannya. Saya sadar. Yang paling penting adalah memberi yang terbaik setiap hari, saya bekerja untuk klub yang saya cinta dan jika saya bisa membagi cinta itu kepada suporter, itu lebih baik.”

“Saya tidak terlalu khawatir soal sisanya, apa yang orang bilang. Semuanya adalah penilaian, opini, dan itu dihubungkan dengan keyakinan dari hasil terakhir atau kekecewaan terakhir atau kebahagiaan terakhir.”

“Dalam pekerjaan saya, Anda fokus pada apa yang penting dan itu adalah untuk tampil bagus. Masa depan saya adalah masa depan saya. Saya tidak menguasainya lebih daripada Anda,” katanya.

Leave a Response