contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Wenger: Pemain Terbaik Arsenal Tidak Akan Dijual Lagi 

Arsene-Wenger

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsene Wenger mengakui kalau Arsenal sempat melakukan penghematan, bahkan sampai mereka menjual pemain-pemain terbaiknya untuk membantu keuangan klub. Namun kini Arsene Wenger menegaskan kembali masa itu sudah berakhir dan Arsenal tidak akan melakukan penjualan pemain terbaiknya lagi. Sejak pembangunan Emirates Stadium 11 tahun lalu membuat Arsenal haris menjalani masa-masa untuk berhemat. Untuk beberapa tahun terakhir ini Arsenal hampir tidak pernah melakukan pembelian dengan harga tinggi.

Hanya ada nama Santi Cazorla yang menjadi pembelian lumayan tinggi pada tahun 2012 dengan nilai 16,5 juta poundsterling. Selain itu ada juga Andrey Arshavin (15 juta pounds) dan Samir Nasri (12 juta pounds).

Di sisi lain, pihak Arsenal malah lebih sering kehilangan pemain-pemain top mereka dengan nilai transfer yang besar. Contoh saja seperti Cesc Fabregas (29,8 juta pounds), Emmanuel Adebayor (25 juta pounds), dan Robin van Persie (22,5 juta pounds) yang dijual dengan harga cukup tinggi. Memang langkah ini cukup menguntungkan bagi The Gunners, tapi kebijakan ini juga membuat mereka kesulitan untuk bisa bersaing di level atas.

Situasi kini berubah sejak hutang yang dipakai Arsenal untk membangun Stadium sudah lunas di beberapa musim terakhir ini. Arsenal kini sudah bisa melakukan pembelian besar dan juga mampu menjaga para pemain terbaiknya.

Dalam dua musim terakhir ini sudah lebih dari 100 juta poundsterling dikeluarkan Arsenal untuk bisa memboyong Mesut Oezil, Alexis Sanchez, Danny Welbeck, dan Calum Chambers. Oezil yang didatangkan ke Emirates Stadium dengan nilai transfer sebesar 42,5 juta poundsterling, Alexis sebesar 31,7 juta pounds serta dua nama Welbeck dan Chamber yang didatangkan dengan nilai transfer tidak kurang dari 16 juta poundsterling.

sebelumnya punya lima atau enam tahun di mana secara finansial terbatasi,” kata Wenger dikutip Sky Sports.

“Kami harus menyeimbangkan neraca dan kami harus membayar stadion. Masa ini telah berlalu. Itu adalah periode yang sangat sensitif dan secara mental sulit. Tapi sekarang kami sudah melewati itu.”

“Sekarang kami bersaing dengan semua orang dalam hal lini finansial dan saya rasa kami bisa mempertahankan para pemain terbaik kami,” tandas manajer asal Prancis ini.