contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Wenger Tak Tertarik Bawa Pulang Van Persie 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsene Wenger segera membantah kabar yang mencuat soal rencana kepulangan Robin van Persie ke Emirates Stadium. Pelatih asal Prancis itu mengaku tak tertarik dengan opsi tersebut.

Robin van Persie hijrah ke Old Trafford pada tahun 2012 silam. Hanya butuh semusim bagi RvP untuk angkat trofi Liga Primer Inggris.

Namun, usai pensiunnya Sir Alex Ferguson pada akhir musim lalu, Van Persie mengaku mulai tidak betah berseragam Manchester United. RvP mengungkapkan bahwa gaya kepelatihan yang digunakan David Moyes tak sesuai dengan keinginannya.

Oleh karena itu, mencuat rumor yang mengatakan bahwa penyerang asal Belanda itu tertarik untuk kembali ke London Utara. Apalagi Arsenal tengah berada dalam posisi yang memungkinkan untuk meraih gelar juara Liga Primer Inggris setelah menempati urutan ketiga klasemen.

Namun, seperti diwartakan The Mirror, pelatih The Gunners menegaskan bahwa klubnya tak berminat membawa pulang Van Persie. Namun, pemain 30 tahun itu bisa mempertimbangkan untuk berkarier di Seri A bersama Juventus yang juga berminat dengannya.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: