contact-agen-bola

|Thursday, July 27, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Wesley Sneijder Berpisah Dengan Galatasaray 

wesley sneijder

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Wesley Sneijder resmi hengkang dari Galatasaray. Kontrak Sneijder resmi diputuskan setelah adanya kesepakatan dari dirinya dengan pihak Galatasaray.

Gelandang timnas Belanda itu sudah berstatus free transfer dan bisa hengkang kemana saja setelah dirinya menolak tawaran gaji senilai 4,5 juta euro dari Galatasaray.

Pemain 33 tahun itu kabarnya dirumorkan akan bergabung dengan Sampdoria. Selain itu juga ada rumor kalau LA Galaxy klub dari MLS juga berniat untuk mendapatkan Sneijder dengan tawaran gaji senilai 3,5 juta euro selama dua tahun.

Yang pastinya Sneijder tidak akan bermain di Liga Turki lagi karena ada kesapakatan dengan pihak Galatasaray dimana Sneijder tidak boleh bermain di Turki dan jika dilanggarnya maka harus membayar denda sebesar 20 juta euro dalam kurun tiga tahun ini.

“Aku sempat memiliki tahun-tahun yang menakjubkan di Istanbul. Aku sangat mencintai klub ini, kotanya, dan fans. Terima kasih atas segalanya,” cuit mantan pemain Ajax, Real Madrid, dan Inter Milan itu di akun Twitter-nya, @sneijder101010.

Empa musim bersama Galatasaray, Wesley Sneijder berhasil meraih beberapa trofi juara seperti dua titel liga, tiga Piala Turki, dan tiga Piala Super Turki.

Related posts:

Leave a Response