contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Wesley Sneijder Menuju Ke Ligue 1 Bersama Nice 

wesley sneijder

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Wesley Sneijder gelandang veteran timnas Belanda kemungkinan besar akan melanjutkan karier ke Liga Prancis. Sneijder dikabarkan segera bergabung dengan OCG Nice.

Pemain 34 tahun itu saat ini memang masih tanpa klub setelah memutuskan mengakhiri kontrak dengan Galatasaray pada Juli lalu. Selama lima musim bersama Galatasaray di Liga Turki setidaknya ada dua gelar juara Super Lig dan juga tiga trofi Piala Turki diraihnya.

Sneijder kabarnya sudah berada di Nice pada hari Minggu (6/8/2017) untuk menyelesaikan proses bergabungnya ke Nice. Dirinya juga akan melakoni beberapa tes medis sebelum menandatangani kontrak satu tahun bersama Nice.

Sneijder dipastikan termasuk dalam skuat Nice dalam laga babak playoff Liga CHampions berhadapan dengan Napoli.

Laga leg pertama babak playoff Liga Champions Nice akan bertandang ke markas Napoli terlebih dahulu pada tanggal 16 Agustus nanti. Setelah itu laga leg kedua gantian di Nice pada tanggal 22 Agustus.

Related posts:

Leave a Response