contact-agen-bola

|Sunday, May 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

West Brom Berhasil Tahan Imbang Everton 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Everton harus puas dengan satu angka dalam lawatan mereka ke The Hawthorns, Selasa (21/1) dinihari WIB setelah ditahan imbang 1-1 West Bromwich Albion.

Hasil tersebut tak cukup baik buat The Toffes untuk mendapatkan kembali posisi mereka di peringkat lima, yang saat ini diklaim oleh Tottenham Hotspur, berkat kemenangan mereka di akhir pekan.

Sementara Everton harus tertahan di peringkat enam dengan 42 angka dari 22 laga yang sudah dijalani.

Ada pun West Brom bisa memperbaiki peringkatnya berkat tambahan satu angka ini, dengan menduduki posisi 13 menggeser Stoke City dengan 22 angka.

Everton beberapa kali memiliki kesempatan untuk unggul di 45 menit pertama laga, terutama lewat aksi Bryan Oviedo. Baru di menit 41 keunggulan itu baru terlihat.

Kevin Mirallas menjadi pencetak gol dengan menyambut umpan sontekan Romelu Lukaku dan melesakkan bola melewati hadangan Ben Foster.

West Brom yang tak ingin dipermalukan di kandang sendiri langsung bermain menekan dan memetik hasilnya di pertengahan babak kedua.

Adalah sundulan Diego Lugano di menit 75, menyambut umpan silang James Morrison, yang mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net