contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

West Brom Bungkam Arsenal Dengan Skor 1-2 

arsenalvswestbrom

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal yang gagal meraih hasil positif setelah harus pulang dengan tanpa poin dari laga tandang ke markas West Bromwich Albion. Arsenal yang di laga ini unggul terlebih dahulu pada akhirnya harus kalah dari West Brom dengan skor akhir 1-2. Laga yang berlangsung di The Hawthorns, Sabtu (21/11/2015) malam WIB, Arsenal sempat memimpin terlebih dahulu lewat gol dari sebuah sundulan Olivier Giroud berkat umpan lambung dari Mesut Oezil. Namun sayang skor ini tidak bertahan lama.

West Brom yang berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-35, juga melalui proses bola mati. James Morrison yang sukses menerima sebuah umpan lambung dari Chris Brunt dan kemudian mengarahkan bola melambung melewati Petr Cech dan jatuh di pojok kanan dari gawang.

Lima menit berselang, giliran Arsenal yang menjadi tertinggal setelah Mikel Arteta yang masuk menggantikan Francis Coquelin karena mengalami cedera, melakukan sebuah gol bunuh diri karena gagal menghadang umpan silang ari James McClean dengan baik. Arteta yang juga akhirnya ditarik keluar di akhir babak pertama dengan memainkan Mathieu Flamini sebagai pemain pengganti.

Arsenal yang sebenarnya tampil sangat dominan di laga ini tercatat dengan berhasil menguasai bola sebanyak 72% sebagaimana yang dicatat oleh redaksi Agenbola.net. Arsenal berhasil membuat 11 tendangan dengan tiga diantaranya yang berhasil on target, sementara West Brom berhasil membuat empat percobaan dan satu yang berhasil on target.

Dengan hasil kekalahan ini, Arsenal harus turun peringkat menjadi ke-4 untuk sementara dengan raihan 26 poin dari 13 laga. Mereka yang masih berada di belakang dari Leicester City yang saat ini memimpin klasemen yang selanjutnya ada Manchester United, dan Manchester City. Sementara West Brom sendiri berada di posisi 12 dengan raihan 17 poin.

Susunan pemain:

WEST BROM: Myhill; Dawson, Olsson, Evans, Brunt; Yacob, Fletcher; Morrison (Lambert 77′), Sessegnon (Gardner 61′), McClean; Rondon (Berahino 68′).

ARSENAL: Cech; Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Cazorla, Coquelin (Arteta 14′ (Flamini 46′)); Sanchez, Ozil, Gibbs (Campbell 63′); Giroud.

Related posts:

Leave a Response