contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

West Ham Curi Poin di Markas Sunderland 

West Ham image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

West Ham United meraih kemenangan penting saat berlaga lawan Sunderland, Senin (31/3/2014) atau Selasa dini hari WIB. The Hammers menang 2-1 dan membuat Sunderland semakin terancam degradasi.

Gol West Ham tercipta melalui Andy Carroll dan Mohamed Diame. Sementara tuan rumah hanya mampu membalas melalui Andy Johnson.

Carroll mencetak gol pertama West Ham pada menit kesembilan. Ia memanfaatkan tubuh besarnya untuk menyundul bola memanfaatkan tendangan sudut yang dilakukan Mark Noble.

Pada menit ke-50, giliran Diame yang membawa West Ham menjauh. Tendangannya dari jarak 12 yards tidak mampu ditahan Vito Mannone dan membuat tuan rumah terdiam.

Sementara gol tuan rumah tercipta melalui Johnson pada menit ke-65. Sayap timnas Inggris itu mencetak gol menggunakan tendangan kaki kirinya dari dalam kotak penalti.

“Sungguh menyenangkan bisa menang melawan klub seperti Sunderland. Kami yakin bisa tetap bermain di Liga Premier musim depan,” kata Carroll seperti dilansir Sky Sport.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: