contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

West Ham Dan Chelsea Didenda FA Terkait Perilaku Pemain Yang Buruk 

westhamvschelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

West Ham United dan Chelsea sama-sama dijatuhi hukuman denda oleh pihak Asosiasi Sepakbola Inggris (FA). Kedua klub ini dinilai lalai dalam mengendalikan perilaku para pemainnya ketika bermain diatas lapangan. West ham dan Chelsea didakwa dengan reaksi ketika para pemainnya berlaga di Boleyn Ground, 24 Otober lalu, yang dimana laga tersebut dimenangkan oleh West Ham dengan Skor 2-1. Para Pemain The Hammers dan The Blues dinilai bertindak tidak pantas setelah Nemanja Matic dikenai kartu merah di babak pertama.

“Dakwaan itu disebabkan kegagalan untuk memastikan para pemain mereka berperilaku tertib,” tulis FA dalam pernyataan di situs resminya, Selasa (10/11).

West Ham yang didenda senilai 40 ribu poundsterling (sekitar Rp 823 juta), sementara Chelsea yang mendapatkan denda lebih besar yaitu 50 ribu poundsterling (sekitar Rp 1,02 miliar). Kedua klub ini juga sudah mendapatkan peringatan tegas jika terjadi kelakuan yang sama di masa mendatang.

Laga yang berlangsung di Boleyn Ground itu, Jose Mourinho manajer Chelsea juga diusir ke tribune penonton setelah melakukan protes keras wasit Jon Moss di babak pertama dan menolak untuk meninggalkan ruang ganti wasit. Mourinho akhirnya diberikan sangksi larangan masuk ke stadion untuk satu pertandingan, yang sudah dia jalani ketika Chelsea kalah 0-1 dari Stoke City.

Related posts:

Leave a Response