contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

West Ham United Dapatkan Striker Muda Timnas Argentina 

west ham

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

West Ham mengambil langkah untuk memperkuat lini depannya selagi bursa transfer musim panas belum ditutup. West Ham sudah berhasil mendapatkan striker muda dari Argentina yaitu Jonathan Calleri.

Calleri didatangkan oleh West Ham sebagai status pemain pinjaman dari klub asal Uruguay, Deportivo Maldonado, untuk satu musim. Proses kepindahan striker 22 tahun itu juga sudah selesai. Calleri akan memakai jersey dengan nomor punggung 28 di West Ham.

Calleri sendiri sudah bergabung dalam sesi latihan bersama pemain West Ham lainnya pada hari Selasa (16/8/2016). Dia juga akan dimasukkan dalam skuat West Ham yang berlaga melawan Astra Giurgiu di leg pertama play-off Liga Europa.

“Saya sangat senang bergabung dengan West Ham. Ini adalah sebuah tantangan baru bagi saya dan saya sangat menantikannya,” ucap Calleri di situs resmi West Ham.

“Premier League adalah liga terbaik di dunia dan saya senang punya kesempatan bermain di liga bergengsi seperti ini,” tambahnya.

Kedatangan Calleri membuat lini depan dari West Ham semakin menumpuk. Sebelumnya sudah ada beberapa napa seperti Andy Carroll, Enner Valencia, Diafra Sakho, Andre Ayew, dan Ashley Fletcher. Ayew dan Fletcher juga pemain yang baru didatangkan di musim panas ini.

“Ini adalah sebuah lembaran baru bagi saya dan saya sangat senang untuk memulai di sini dan menyatu secepatnya, sehingga saya bisa seberguna mungkin untuk rekan-rekan setim saya dan manajer,” tutur Calleri.

Awal karier Calleri bersam klub lokal dari Argentina, All Boys. Performa Calleri yang bagus membuat dirinya direkrut oleh Boca Juniors di tahun 2014 lalu.

Selama 18 bulan bermain bersama Boca Juniors tercatat Calleri tampil sebanyak 53 laga dengan berhasil mencetak 21 gol dan 11 assist. Selain itu dirinya juga berhasil membawa Boca Juniors menjadi juara dari Liga Argentina dan Copa Argentina

Januari 2016 lalu Calleri direkrut oleh Deportivo Maldonado namun langsung dipinjamkan ke Sao Paolo. Bersama Sao Paolo, Calleri berhasil mencetak 16 gol dari 30 penampilannya dan menjadi top skorer dari Copa Libertadores.

Calleri juga terpanggil dalam skuat Olimpiade 2016 Argentina dengan berhasil mencetak satu gol untuk Argentina ketika laga kontra Aljazair di fase grup.

Related posts:

Leave a Response