contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Willian Bahagia Jika Bisa Tutup Karier Bersama Chelsea 

willian

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Willian Borges merasa sangat bahagia dan betah bersama Chelsea dan juga sangat cocok dengan iklim dari Premier League. Dirinya juga berharap bisa lebih lama lagi bermain bersama Chelsea bahkan jika bisa sampai dirinya menutup karier profesional.

Willian bergabung dengan Chelsea di musim 2013/2014 lalu. Sejak dari itu Willian selalu menjadi pilihan utama di Skuat asal London Barat itu.

Gelandang timnas Brasil itu sejauh ini sudah mencatatkan 146 penampilan bersama Chelsea dengan mencetak 21 gol dan 22 assist di semua ajang kompetisi. Dirinya juga ikut serta membantu Chelsea meraih juara Premier LEague dan Piala Liga Inggris ketika di musim 2014/2015 lalu.

Walaupun di bursa transfer musim panas lalu Willian sempat dirumorkan menjadi incaran dari PSG. Willian sendiri mengakui memang ada ketertarikan dari klub raksasa Prancis itu namun dirinya menegaskan kalau sudah merasa nyaman dan betah bermain bersama Chelsea.

“Saya sempat membaca soal ketertarikan dari PSG, tapi saya tak pernah mendapatkan penawaran nyata. Keluarga saya merasa nyaman di London dan saya benar-benar menyukai Premier League, yang merupakan liga terbaik di dunia bagi saya,” katanya kepada France Football.

“Saya masih berkembang dan kami memainkan sepakbola yang cantik. Saya ingin menyelesaikan kontrak saya di sini untuk semua alasan ini.”

“Mungkin saya bahkan bisa meneken pembaruan kontrak kalau klub ingin saya bertahan. Saya akan merasa terhormat jika bisa menyelesaikan karier di klub besar seperti Chelsea,” imbuhnya seperti dikutip Soccerway.

Kontrak Willian bersama Chelsea masih cukup lama sampai dengan 2020 nanti.

Leave a Response