contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Willian Mulai Dibangku Cadangkan 

willian

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Willian sudah tidak selalu menjadi pilihan utama dalam skuat inti Chelsea dibawah arahan Antonio Conte. Conte sendiri mengatakan hasl tersebut karena dinilainya penampilan dari Pedro Rodriquez lebih bagus dibandingkan dengan Willian.

Gelandang timnas Brasil itu hanya tampil satu kali bersama Chelsea di bulan November setelah kematian sang ibu, Willian masih diberikan waktu untuk pemulihan diri namun dia juga hanya masuk sebagai pemain pengganti ketika laga Chelsea mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 akhir pekan lalu.

Kabar yang beredar, Willian memang sangat terpukul setelah kematian sang ibu sehinga mengalami kesulitan mendapatkan kembali ritme permaianannya. Akibatnya masa depan pemain 28 tahun itu pun menjadi spekulasi termasuk dengan adanya rumor dirinya akan hengkang ke Manchester United di bursa Januari nanti.

Conte sendiri sudah membantu isu tersebut dan meneagaskan kalau Willian sendiri memang dinilainya kalah bersaing dengan Pedro. “Pedro sedang memainkan sepakbola yang hebat. Dia menikmati jenis sepakbola ini dan menunjukkan kualitas dia,” ungkap Conte yang dilansir Metro. “Tidak mudah untuk saya membuat keputusan di antara dia dan Williand tapi dia sedang bermain dengan sangat baik dan pantas bermain [melawan Spurs].”

“Saya sangat gembira untuk dia dan [Victor] Moses, pemain lain yang di pra musim tidak pernah terbayangkan akan berada di starting XI.”

“Pedro mencetak sebuah gol hebat tapi dia bekerja sangat keras untuk tim, itulah yang ingin saya lihat dan penting untuk terus seperti ini. Juga penting bagi kami untuk menyaksikan Willian setelah sebuah periode buruk bagi dia.”

Di musim ini Pedro tercatat sudah tampil dalam 12 laga bersama Chelsea di Premier LEague dengan torehan tiga gol dan lima assist.

Leave a Response