contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Wilshere Lebih Leluasa Cetak Gol Setelah Ada Perubahan Posisi 

wilshere

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Akhirnya penantian panjang Jack Wilsher untuk bisa mencetak gol bagi tim nasional Inggris berakhir sudah. Gelandang Arsenal mengatakan faktor utamnya yaitu perubahan posisi bermainnya yang membuat keberhasilannya menyumbangkan gol buat timnas Inggris. Sejak debut bersama timnas di tahun 2010, Wilshere belum sekalipun mencetak gol buat timnas Inggris. Di akhir minggu lalu, dilaga Inggris melawan Slovenia di Ljubljana, Wilshere akhirnya berhasil menyumbangkan gol. Yang lebih hebatnya bukan satu gol yang dibuatnya melainkan dua gol sekaligus.

Oleh manajer Inggris, Roy Hodgson, Wilshere dimainkan sebagai gelandang bertahan, berdiri di belakang Jordan Henderson dan Fabian Delph. Tidak disangka olehnya, perubahan posisi –dari sebelumnya sebagai gelandang tengah– tersebut malah memudahkannya untuk mencetak gol.

Dengan menjadi gelandang bertahan, Wilshere jadi tidak sering-sering maju membantu serangan. Dia baru naik ketika ada kesempatan, dan jadi pemain paling akhir yang tiba di area pertahanan lawan.

Tidak mengherankan jika kemudian kedua gol yang dicetaknya ke gawang Slovenia berasal dari tendangan jarak jauh.

“Bagian paling penting dari peran ini adalah ketika tim kami melakukan serangan, sayalah yang melapisnya,” ujar Wilshere seperti dilansir Soccerway.

“Pada fase itu, saya tidak bertahan, melainkan berjaga-jaga dan berusaha menghentikan serangan balik. Pada dasarnya, saya harus membaca ke mana arah bola bakal bergerak,” kata Wilshere.

Dengan sumbangan dua gol dari Wilshere ini, Inggris akhirnya menang atas Slovenia dengan skor akhir 3-2. Satu gol lain yang disumbangkan untuk The Three Lions tercipta dari kaki sang kapten Wayne Rooney.

Dengan ini Inggri masih memimpin klasemen Grup E di kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan total nilai 18 poin. Mereka kini sudah unggul dari Swiss di posisi kedua klasemen dengan selisih enam poin.