contact-agen-bola

|Wednesday, August 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Wilshere Mengalami Cedera Ringan 

Wilshere

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jack Wilshere jarang bermain di musim lalu karena diganggu cedera. Namun kini dalam persiapan untuk laga pramusimnya Arsenal, Wilshere kembali mengalami cedera walaupun hanya cedera yang ringan.

Pemain 24 tahun itu memang sudah sering mendapatkan cedera. Bahkan di musim 2015/2016 lalu bukanlah yang pertama kali bagi Wishere kehilangan banyak waktu tampil karena mengalami cedera. Pada persiapan pramusim di tahun lalu Wilshere mengalami cedera pada tulang fibula dan harus sampai naik ke meja operasi.

Akibat dari cedera tersebut, Wilshere terpaksa harus absen selama 10 bulan dan baru bisa tampil ketika di April 2016. Total dirinya hanya tampil sebanyak 3 kali di laga Premier League musim lalu.

Wilshere kembali lagi mengalami cedera di pramusim tahun ini namun dari Arsene Wenger manajer dari Arsenal mengatakan kalau cedera Wilshere tidak terlalu parah.

“Ada sedikit masalah dengan patella-nya, tapi saya pikir dia sudah akan kembali bersama kami pada hari Kamis,” ujar Wenger seperti dilansir Soccerway.

Selain Wilshere, Santi Cazorla juga mengalami cedera di musim lalu. Konfirmasi dari Wenger mengatakan kalau Cazorla dalam kondisi yang fit, namun Cazorla baru bisa dimainkan di awal musim 2016/2017 nanti.

“Mungkin ia tidak akan siap pada 14 Agustus, tapi di akhir Agustus seharusnya kondisinya sudah oke,” kata Wenger.

Related posts:

Leave a Response