contact-agen-bola

|Friday, July 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Wilshere Merasa Kecewa Dengan Dakwaan FA kepadanya 

jack-wilshere

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jack Wilshere yang melakukan chant bernada olok-olok ketika dia bersama Arsenal sedang melakukan parade Juara Piala FA yang lalu membuatnya mendapatkan dakwaan dari FA. Jack Wilshere gelandang Arsenal itu merasa sangat kecewa dengan dakwaan dan sanski yang dijatuhkan FA untuknya.

Wilshere didakwa karena tindakannya itu dianggap tidak pantas setelah dia memimpin ribuan suporter Arsenal untuk melakukan chant anti-Tottenham Hotspur. Walaupun Wilshere sudah melayangkan permintaa maaf nya secara langsung namun dia tetap tidak luput dari ancaman denda dari FA.

“Aku baru tahu ketika aku tiba di sini (saat membela timnas Inggris),” kata Wilshere di Sky Sports. “Salah satu jurnalis mengatakannya kepadaku. Itu mengejutkan. Aku bahkan tidak tahu aku didakwa jadi aku seperti ‘Apa?’

“Aku rasa aku tidak dalam posisi untuk berkomentar mengenai hal itu untuk sementara. Ini suedang ditangani FA dan klubku. Apa yang terjadi, terjadilah,” sambung dia.

Wilshere juga menyatakan chant yang dilakukannya itu bukanlah sesuatu yang serius. Dia hanya menunjukkan itu sebagai rivalitas kental diantara kedua klub London Utara itu.

“Aku sudah memiliki ikatan dengan pendukung Arsenal sejak aku masih kecil karena aku mulai berkarier di sana.”

“Aku tumbuh di Arsenal dan aku menyayangi fansnya tapi, percaya atau tida, aku juga memiliki keluarga yang jadi pendukung Tottenham jadi tidak ada yang serius, cuma lucu-lucuan saja,” lanjut Wilshere.