contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Wojciech Szczesny Akan Segera Bergabung Dengan AS Roma 

WojciechSzczesny

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Wojciech Szczesny sudah hampir dipastikan tersingkir dari skuat utama Arsenal. Kiper asal Polandia dikabarkan sedang bernegosiasi dengan As Roma. Sejumlah media Inggris dan Italia mengabarkan Roma dan Arsenal sudah dalam finalisasi kesepakatan. Menurut Koran ll Tempo, l Lupi diperkenankan boleh mengunakan tenaga Szczesny  sepanjang musm ini, dengan biaya 500 ribu euro saja, plus dengan opsi  bisa membeli secara permanen di musim berikutnya dengan nilai sebesar 5 juta euro.

Szczesny yang sudah bermain bersama Arsenal sejak dari musim 2009, diprediksi bisa ditendang oleh Arsene Wenger. Di musim lalu saha dia masih harus berbagi tempat dengan David Ospina, dan apalagi musim ini datang lagi kompetitor barunya Petr Cech.

Roma sendiri memang lagi membutuhkan kiper karena Morgan De Sanctis sudah berusia 38 tahun dan bisa saja di tahun dia memutuskan pensiun. Roma juga sudah melepaskan Lukasz Skorupski untuk dipinjamkan ke Empoli.