contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Wolfsburg Berhasil Mengalahkan Schalke 3-0 Tanpa Balas 

Wolfsburg-

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Wolfsburg berhasil memetik kemenangan yang cukup meyakinkan ketika menjamu tim tamu Schalke 04 dalam laga lanjutan Bundesliga. Wolfsburg berhasil menang dengan skor telak 3-0. Laga yang berlangsung di Volkswagen Arena, Sabtu (29/8/2015) dinihari WIB. Wolfsburg dan Schalke sama-sama datang dengan kondisi yang sama setelah sebelumnya kedua tim ini berhasil menang dan juga imbang satu kali di dua pekan pertama Bundesliga sehingga mempunyai nilai yang sama yaitu empat poin.

Bermain di kandang sendiri, Wolfsburg tampil belih beringas. Tercatat wolfsburg unggul dalam penguasaan bola sebanyak 56%-44% dan juga lebih banyak menciptakan peluang ancaman. Total ada sembilan tendangan yang berhasil dilepaskan dengan lima diantaranya yang berhasil on target, sementara itu Schalke sendiri dengan 12 kali percobaan namun hanya satu yang berhasil on target.

Tim tuan rumah membuka keunggulan lewat sebuah gol di menit k-17. Sebuah umpan silang dari Christian Trasch dari sektor kanan berhasil diterima dengan baik oleh Bas Dost yang lolos dari kawalan pemain belakang Schalke di depan gawang kemudian diteruskan dengan sebuah sontekan. Kedudukan unggul 1-0 Wolfsburg bertahan sampai babak pertama selesai.

Laga di babak kedua, Wolfsburg kembali berhasil menambah keunggulan yang tepatnya tercipta di menit ke-59. Ketika itu Luis Gustavo yang berupaya untuk menyambut sebuah umpan dari tendangan pojok, namun dia dijatuhkan oleh Sead Kolasinac di sektor kiri dalam kotak penalti.

Wasit pemimpin lapangan pun menunjuk titik putih. Ricardo Rodriguez yang bertindak sebagai eksekutor dengan sukses menambah keunggulan Wolfsburg.

Dua menit berselang, kembali tercipta gol dan skor berubah. Dari sebuah skema sepak pojok yang sama dengan yang menghasilkan tendangan penalti sebelumnya, Rodriquez yang bertugas mengirimkan umpan silang dan bola disambut dengan sebuah tendangan first time oleh Timm Klose. Bola yang meluncur tidak mampu dihentikan oleh Fahrmann.

Sampai laga pertandingan selesai tidak ada lagi penambahan gol. Dengan tambahan tiga poin penuh ini, Wolfsburg untuk sementara berhak berada di posisi puncak klasemen dengan total nilai tujuh yang diperoleh dari tiga pertandingan. Sementara itu Schalke sendiri masih tertahan di posisi ketujuh dengan hanya empat poin.

Related posts: