contact-agen-bola

|Sunday, July 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Wolfsburg Bertekad Pertahankan Kevin De Bruyne 

de-bruyne

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Wolfsburg kini sudah menyatakan niat mereka untuk tetap mempertahankan Kevin de Bruyne dan akan memberikan kontrak baru untuk sang pemain. Pihak klub tidak berniat sama sekali untuk menjual pemain playmaker yang berasal dari Belgia itu. De Bruyne belakangan ini dikaitkan dengan beberapa klub Eropa seperti Manchester city, Bayern mUnich dan Paris Saint-Germain.

De Bruyne tampil gemilang bersama Woflsburg di musim lalu. Total sebanyak 16 gol dan 28 assist dia bukukan dalam 51 laga di musim 2014/2015. Dia juga berperang sangat besar membantu WOlfsburg hampir menjadi juara DFB-POkal dan berhasil menjadi runner-up Bundesliga musim lalu.

Wolfsburg berniat memberikan penghargaan kepadanya dengan kontrak baru yang mempunyai gaji lebih besar dari sebelumnya karena penampilan cemerlang De Bruyne di musim lalu.

“Dia akan tetap bersama kami,” ujar Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs, kepada Sport1.

“Kevin punya kontrak sampai 2019, maka dari itu pesannya sudah tersampaikan,” tutur Allofs.

“Meski demikian, kami mengatakan: ‘Kami melihat kontraknya lagi’. Niatnya adalah juga untuk memperhitungkan perkembangan Kevin yang luar biasa,” imbuhnya.

“Kami berusaha agar pemain-pemain terbaik kami punya gaji-gaji terbaik, jadi kami akan membuat proposal dan saya pikir kami akan cepat mencapai kesepakatan,” kata dia.