contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Wolfsburg Dan Leverkusen Meraih Kemenangan Di Piala Jerman 

wolfsburg

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Wolfsburg dan Leverkusen berhasil menang dan berhak melaju ke babak kedua dari ajang Piala Jerman. Wolfsburg yang berhasil menang dari Stuttgarter Kickers tim dari divisi tiga dengan skor akhir 4-1, sedangkan Bayern Leverkusen menang dari Sportfreunde Lotte dengan skor 3-0. Laga Wolfsburg berlangsung di stadion Gazi-Stadion, Sabtu (8/8/2015), Wolfsburg yang berhasil menang terlebih dahulu berkat gol yang dicetak oleh Max Kruse. Gol itu tercipta pada menit keempat.

Wolfsburg kembali berhasil menambah keunggulan di babak kedua lewat Bas Dost yang berhasil mencetak gol di menit ke-45, Kevin De Bruyne juga berhasil memperlebar lagi jarak dengan tambahan golnya dua menit berikutnya.

Stuttgarter Kickers yang mencoba mengejar ketinggalan hanya berhasil membalas dengan satu gol melalui Lhadji Badiane dki menit ke-79. Wolfsburg akhir mengunci kemenangan mereka dengan skor 4-1 lewat gol terakhir dari kaki Nicklas Bendtner.

Di laga lain, Leverkusen juga berhasil menang dari Sportfreunde Lotte dengan skor tiga gol tanpa balas. Gol-gol Leverkusen berhasil dicetak oleh Stefan Kiessling, Hakan Calhanoglu, dan Lars Bender.

Werder Bremen juga berhasil lolos namun harus melewati laga dengan susah payah berhadapan dengan Wuerzburger Kickers. Dalam waktu normal 2×45 menit laga hanya berakhir dengan skor imbang 0-0, namun di babak tambahan Bremen akhirnya berhasil menang dengan skor 2-0.

Gol Bremen berkat dari Anthony Ujah di menit 102 dan juga gol dari Fin Bartels enam menit berselang dari gol pertama dan berhasil mengunci kemenangan Bremen dengan 2-0.

Adapun laga Piala Jerman lainnya dengan hasil cukup telak yaitu Schalke 04 yang berhasil menangn dengan skor 5-0 atas Duisburg.

Related posts: