contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Wolfsburg Datangkan Draxler Dari Schalke 04 

draxler

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Wolfsburg yang musim ini melepaskan Kevin De Bruyne dan Ivan Perisic sudah bergerak cepat dengan mandatangkan pemain baru untuk mengisi lini depan mereka. Wolfsburg mendatangkan Julian Draxler dari Schalke 04. Nilai transfer Draxler masih dirahasiakan oleh pihak Wolfsburg dan Schalke. Namun diperkirakan nilai transfer nya mencapai 36 juta euro (sekitar Rp 567 miliar) untuk mendatangkan gelandang yang masih berusia 21 tahun itu dari Schalke.

Draxler yang beberapa bulan lalu masih dikaitkan dengan Juventus namun sayangnya tawaran dari pihak Juventus dinilai masih belum cocok dengan yang diminta oleh Schalke.

Sementara pihak Wolfsburg yang baru saja melego De Bruyne dan Perisic tentu saja punya banyak dana dan berani membayar mahal. Proses negosiasi juga hanya berjalan singkat untuk mencapai kesepakatan.

“Julian adalah pemain yang kami inginkan dan, dengan transfer Kevin De Bruyne, kami mampu mewujudkan transfer ini,” ujar Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs, di situs resmi klub.

“Kami senang karena dia telah memilih untuk bergabung dengan Wolfsburg dan tetap bertahan di Bundesliga. Kami yakin Julian akan makin berkembang bersama kami,” tambah Allofs.

Draxler yang biasa bermain di posisi sayap maupun area tengah, sebelumnya sudah tampil sebanyak 170 laga bersama dengan Schalke dengan total mencetak 30 gol dan 29 assist.

Draxler juga ikut dalam skuat timnas Jerman yang berhasil menjuarai Piala Dunia 2014 di Brasil. Sejauh ini sudah ada 15 caps bermain bersama Timnas Jerman.

“VfL Wolfsburg adalah sebuah tantangan baru buat saya. Saya ingin terus bermain sepakbola di level top,” ujar Draxler.

“VfL menawarkan prospek yang luar biasa dan tim yang sangat tangguh. Saya tak sabar main di Liga Champions bersama VfL dan saya ingin mengejar titel di sini dalam tahun-tahun mendatang,” katanya.

Related posts: