contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Wolfsburg Datangkan Yunus Malli Gantikan Posisi Draxler 

Yunus Malli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Wolfsburg bergerak sangat cepat setelah memastikan melepas Julian Draxler kepada Paris Saint-Germain. Dari uang penjualan Draxler, Wolfsburg langsung merekrut Yunus Malli dari Mainz.

Wolfsburg dikabarkan mengeluarkan uang sebesar 12,5 juta euro untuk mendatangkan Malli dari Mainz. Malli akan mengunakan nomor punggung 10 di Wolfsburg yang sebelumnya merupakan nomor dari Draxler. Wolfsburg mengikat Malli dengan kontrak berdurasi empat setengah tahun.

Malli merupakan gelandang serang dari Timnas Turki walaupun dirinya lahir di Jerman. Sejak bermain bersama Mainz di tahun 2011, penampilan impresif Malli ketika di musim lalu dengan torehan 11 gol dari 34 laga penampilannya di Bundesliga.

Paruh pertama musim ini Malli mampu kembali memperlihatkan performa yang impresif dengan sudah mencetak 6 gol dan juga 6 assist dari 16 laga penampilannya.

“Dengan Yunus Malli, kami mendapatkan fleksibilitas dan kekuatan lebih di area serangan, juga secara alami menambah kompetisi di lini tengah,” ujar pelatih Wolfsburg, Valerien Ismael, di Agenbola.

“Dia berbahaya di depan gawang, yang terlihat jelas dari jumlah assist-nya, dan juga punya kualitas dari situasi bola mati. Bahwa dia sangat familiar dengan Bundesliga dan tak akan butuh banyak waktu untuk beradaptasi juga merupakan keuntungan,” kata Ismael.

Related posts:

Leave a Response