contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Wolfsburg Dinilai Belum Siap Bersaing Dengan Bayern 

wolfsburg

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Wolfsburg yang musim lalu berhasil menjadi runner-up dari Bundesliga dinilai masih belum cukup siap untuk bisa menyaingi Bayern Munich dalam perburuan gelar juara di musim ini. Wolfsburg sudah menyadarinya sejak dari sebelum musim dimulai. WOlfsburg yang membuat kejutan di awal tahun ini ketika berhasil mengalahkan Bayern dengan skor telak 4-1. Wolfsburg juga kembali meraih kemenangan ketika kedua tim ini bertemu di ajang Piala Super Jerman di bulan Agustus lalu.

Di dua pertemuan berikutnya melawan Bayern malah Wolfsburg menelan kekalahan. Wolfsburg kalah telak 1-5 di Bundesliga dan juga menyerah 1-3 di ajang DFB Pokal.

Wolfsburg yang sempat menjadi juara Bundesliga di musim 2008/2009 lalu merasa tidak bisa menandingi Bayern dalam waktu dekat ini.

“Anda selalu berharap bisa bersaing dengan pemuncak liga, tapi saya pikir ini bukan sebuah target yang realistis. Kami sudah mengakui hal itu sebelum musim dimulai,” ujar Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs, kepada Agenbola.net

“Setelah posisi kedua yang kami raih musim lalu dan kemenangan kami di Piala Super Jerman pada awal musim ini, beberapa orang mengatakan Wolfsburg adalah pesaing sejati untuk Bayern Munich. Namun, kami sudah mengatakan sebelumnya bahwa kami belum siap untuk itu. Prediksi kami terkonfirmasi sejauh ini dan kami tidak mengkhawatirkan hal itu,” tutur Allofs.

Di papan klasemen Bundesliga sendiri juga menunjukkan betapa jauhnya jarak dari Wolfsburg dengan Bayern saat ini. Bayern yang berada di puncak klasemen dengan raihan 34 poin sedangkan WOlfsburg di posisi ketiga dengan selisih 13 poin. Di posisi kedua ada Borussia Dortmund yang masih unggul delapan poin dari Wolfsburg.

“Di sisi lain, jarak antara Borussia Dortmund dan kami terlalu besar. Cara main kami pada saat ini belum sesuai harapan kami, tapi ada banyak perubahan di dalam tim kami. Kami tak khawatir, tapi kami tahu kami harus berbenah,” kata Allofs.

Bursa transfer musim panas lalu, Wolfsburg yang kehilangan banyak pemain kuncinya seperti Kevin De Bruyne, Aaron Hunt, dan Ivan Perisic. Untuk menggantikan posisi mereka Wolfsburg mendatangkan Julian Draxler dan Max Kruse.

Related posts:

Leave a Response