contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Wolfsburg Menang Telak 6-0 Atas Bremen Di Kandang Sendiri 

wolfsburg

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Wolfsburg yang sukses meraih kemenangan besar ketika menjamu Werder Bremen dengan skor sangat telak 6-0 di laga pekan ke-13 Bundesliga musim ini. Di Laga ini Max Kruse berhasil mencetak dua gol untuk Wolfsburg. Laga yang berlangsung di Volkswagen Arena, Sabtu (21/11/2015), Wolfsburg terlebih dulu unggul 2-0 di akhir babak pertama. Sebuah gol bunuh diri dari Alejandro Galvez di menit ke-11 membuka keunggulan dari Wolfsburg.

Di akhir babak pertama, Max Kruse berhasil menambah keunggulan Wolfsburg menjadi 2-0 setelah menerima umpan dari Vierinha kemudian Kruse menanduk bola ke arah gawang dari Bremen dan terciptalah gol.

Kedudukan 2-0 tidak berubah sampai babak pertama usai.

Di babak kedua, Wolfsburg berhasil menambah keunggulan kali ini lewat Vieirinha yang dicetak di menit ke-56.

Gol berawal dari umpan silang Marcel Schäfer yang disambut Vieirinha dan diarahkan ke sisi atas gawang dan tak bisa dibendung kiper Bremen, Felix Wiedwald.

Wolsfburg kembali menambah koleksi gol di menit ke-67. Josuha Guilavogui mencetak gol dengan sepakan kaki kanannya setelah mendapatkan umpan dari Andre Schuerrle yang mendapatkan bola dari tendangan sudut.

Bas Dost menambah lagi gol untuk tuan rumah di menit ke-78.

Wolfsburg kembali mencetak gol keenam di laga ini pada menit ke-87. Kali ini Kruse yang berhasil mencetak gol kedua di laga ini. Tuan rumah sendiri menang telak enam gol dan sampai laga berakhir tidak ada kebobolan satupun.

Dengan kemenangan ini, Wolfsburg yang masih belum bergeser dari posisi ketiga untuk sementara. Wolfsburg sejauh ini meraih 24 poin dari tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang. Sementara Bremen sendiri harus puas di urutan ke-14 dengan raihan 13 poin.

Susunan pemain:

Wolsfburg: Benaglio, Schafer, Trasch, Dante, Naldo, Caligiuri (Azzaoui 76′), Vieirinha (Schuerrle 65′), Kruse, Gustavo (Guilavogui 34′), Arnold, Bas Dost

Werder Bremen: Wiedwald, Garcia (Stenberg 68′), Falvez, Vestergaard, Zander (Felix Kroos 70′), Fritz, Junuzovic (PIzarro (45′), Bartels, Grillitsch, Bargfrede, Ujah

Related posts:

Leave a Response