contact-agen-bola

|Wednesday, September 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Wolfsburg Menjadi Korban Pertama Dari Gladbach 

gladbachvswolfsburg

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Borussia Moenchengladbach terus memperlihatkan grafik permainan yang meningkat. Di awal musim sempat bermain cukup buruk, namun kini Gladbach sudah meraih tiga kemenangan beruntun di liga. Yang terakhir mereka berhasil membungkam Wolfsburg 2-0. Di musim ini Gladbach mengalami lima kekalahan beruntun di laga perdana Bundesliga. Catatan buruk tersebut berakibat dengan pengunduran diri dari sang pelatih  Lucien Favre yang dulunya pernah membawa Gladbach lolos dari zona degradasi.

Namun Gladbach sepertinya berhasil bangkit. Dalam tiga laga terakhir mereka di liga, mereka sudah berhasil mengalahkan Augsburg (4-2), VfB Stuttgart (3-1), dan terakhir pada Sabtu (3/10/2015), mereka menang 2-0 atas Wolfsburg.

Untuk Wolfsburg sendiri, kekalahan ini kembali memperpanjang catatan buruk mereka di Bundesliga musim ini. Dari total lima laga terakhir, termasuk juga dengan laga melawan Gladbach, Wolfsburg untuk sementara baru berhasil meraih satu kemenangan. Dan sisa empat laga lainnya berakhir dengan dua kali hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Pada laga di Borussia-Park, markas Gladbach, Wolfsburg sesungguhnya tidak tampil buruk. Catatan statistik menunjukkan bahwa mereka masih sempat menciptakan 10 attempts dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jumlah yang sama juga ditorehkan oleh Gladbach.

Setelah berbagai peluang gagal menghasilkan gol di babak pertama, Gladbach akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-75. Mereka unggul 1-0 atas Wolfsburg lewat sepakan Havard Nordveit.

Gol bermula dari umpan yang dilepaskan Raffael dari sisi kanan. Bola yang memantul tanah langsung dihantam dengan sepakan voli oleh Nordveit dari luar kotak penalti. Bola pun meluncur deras tanpa bisa dihalau kiper Wolfsburg, Diego Benaglio.

Empat menit kemudian, Ibrahima Traore mengubah kedudukan menjadi 2-0. Traore memanfaatkan garis pertahanan Wolfsburg yang naik tinggi hingga menyisakan dua pemain saja di lini pertahanan.

Traore yang berlari menerima sebuah umpan terobosan dari Lars Stindl dan kemudian membawa bola masuk ke area dalam kotak penalti Wolfsburg. Traore akhirnya berhasil menaklukkan kiper Wolfsburg Benaglio dan menambah keunggulan dari Gladbach.

Dengan kemenangan Gladbach atas Wolfsburg ini membuat mereka berhasil naik ke posisi ke-13 klasemen sementara dengan raihan 9 poin. Sementara itu WOlfsburg sendiri harus puas di posisi ketujuh dengan raihan 12 poin.

Susunan Pemain

Borussia Moenchengladbach: Sippel, Christensen, Dominguez, Wendt, Korb, Dahoud (Nordveit 69), Traore, Johnson (Hermann 69), Xhaka, Raffael (Hazard 89), Stindl.

VfL Wolfsburg: Benaglio, Klose, Jung, Naldo, Rodriguez, Schaefer (Dost 68), Caligiuri, Kruse, Guilavogui, Arnold (Bendtner 81), Schuerrle.

Leave a Response