contact-agen-bola

|Monday, June 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Wolfsburg Pertama Kali Melangkah Ke Babak Perempatfinal Liga Champions 

wolfsburg

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Wolfsburg berhasil lolos ke babak perempatfinal untuk pertama kalinya di ajang Liga CHampions setelah mereka berhasil mengalahkan Gent yang juga baru pertama kali ikut tampi di ajang paling bergengsi di Eropa itu. Wolfsburg berhasil menang tipis 1-0 dari Gent pada hariĀ  Rabu (9/3/2016) dinihari WIB, lewat sebuah gol tunggal dari Andre Schuerrle. Unggul 1-0 di laga leg kedua ini Wolfsburg berhasil melaju ke babak perempatfinal dengan keunggulan agregat skor 4-2 atas Gent.

“Itu merupakan sebuah pertandingan berat. Kami ingin bertahan dengan baik dan menanti peluang kami. Pada akhirnya kemenangan kami layak didapat,” ucap Schuerrle seperti dikutip UEFA.com.

“Posisi kami setelah leg I sudah bagus. Tentu kami ingin menang, tapi pada awalnya kami ingin melihat bagaimana Gent bermain dan memberi respons dengan tepat,” lanjut winger Wolfsburg Julian Draxler.

Catatan kemenangan tersebut sekaligus juga menambah rekor kemenangan empat laga di kandang sendiri dalam ajang Liga Champions di musim ini setelah ketika di fase grup mereka juga berhasil mengalahkan CSKA Moskow, PSV Eindhoven, dan Manchester United di Volkswagen Arena.

Keberhasilan dengan menyingkirkan Gent juga menjadi yang pertama kalinya Bagi Wolfsburg menebut babak 8 besar di ajang Liga Champions. Agenbola juga mencatatkan kalau Wolfsburg menjadi wakil Jerman yang keenam yang mampu mencapai babak perempatfinal di ajang tersebut. Selain itu tercatat juga hanya Spanyol dan Prancis yang pernah memiliki wakil lebih banyak yang berhasil menembus sampai babak 8 besar yaitu tujuh tim.

Leave a Response