contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Wolfsburg Resmi Datangkan Mario Gomez dari Fiorentina 

mario-gomez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mario Gomez dipastikan akan kembali lagi bermain di Bundesliga, Jerman. Gomez resmi bergabung dengan Wolfsburg dan hengkang dari Fiorentina.

Striker timnas Jerman 31 tahun itu sudah diperkenalkan secara resmi oleh pihak Wolfsburg pada hari Kamis dan bersama Wolfsburg, Gomez akan mengunakan Jersey bernomor punggung 33.

Berapa nilai yang harus dikeluarkan Wolfsburg untuk mendapatkan Gomez dari Fiorentina tidak dikabarkan namun adanya kabar kalau nilainya sekitar 7 juta euro. Gomez sudah menyetujui kontrak dengan Wolfsburg sampai dengan Juni 2019 nanti.

“Kami sempat menjajaki kemungkinan merekrut Mario Gomez pada musim dingin sehingga kami gembira kini sudah terlaksana. Mario adalah seorang penyerang kelas internasional yang, selain kualitas bermainnya, juga menawarkan segudang pengalaman buat tim kami. Sebagai pemain ambisius, ia cocok sekali di sini,” ucap Direktur Olahraga Wolfsburg Klaus Allofs.

Awal karier profesional Gomez bersama dengan Stuttgart dan kemudian bergabung bersama Bayern Munich di periode 2009-2013. Bersama Bayern, Gomez tercatat mencetak 113 gol dari 174 penampilannya.

Gomez kemudian hengkang dan bergabung ke Serie A bersama Fiorentina di musim panas 2013 lalu. Namun bersama Fiorentina Gomez tidak mampu terlalu banyak menunjukkan kemampuannya. Bahkan di musim lalu Gomez dipinjamkan ke klub asal Turki, Besiktas.

“Saya amat menantikan tantangan baru ini. Pembicaraan dengan Klaus Allofs dan (pelatih) Dieter Hecking amat sangat bagus. Saya gembira kembali ke Bundesliga,” ucap pemain dengan 29 gol dari 69 penampilan dengan tim nasional Jerman tersebut.

Related posts:

Leave a Response