contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Wolfsburg Resmi Pinjam Divock Origi Dari Liverpool 

Divock origi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Divock Origi musim ini dipastikan akan bermain bersama dengan Wolfsburg. Wolfsburg meminjam Origi dari Liverpool setelah The Reds sudah resmi mendatangkan Alex Oxlade-Chamberlain.

Wolfsburg meminjam Origi sampai akhir musim ini dan kabarnya Wolfsburg harus mengeluarkan dana sebesar 6 juta pounds.

Origi memutuskan hengkang dari Liverpool akrena kemungkinan dirinya bisa tampil reguler sudah terbatas setelah bergabung dengan Liverpool dari Lille tiga tahun lalu. Total ada 21 gol dari 76 laga penampilannya untuk Liverpool. Musim ini dirinya baru tampil satu kali itupun masuk sebagai pemain pengganti.

Mike Origi ayah dari Divock Origi sebelumnya sudah mengatakan putranya akan pergi dari Liverpool karena Piala Dunia tahun depan akan bergulir dan Origi harus bisa tampil reguler dan memperlihatkan kemampuannya supaya terpanggil membela timnas Belgia.

“Dengan Divock Origi, kami telah memperkuat opsi penyerangan kami sekali lagi,” kata direktur olahraga Wolfsburg Olaf Rebbe, yang dikutip Soccer Way.

“Divock telah memperlihatkan kualitas di panggung nasional dan internasional dan terlepas dari usianya, dia sudah memiliki pengalaman yang luar biasa besar. Dia juga penyerang yang gesit, percaya diri, berbahaya yang akan memberi variasi tambahan pada penyerangan kami.”

Selepas jeda laga Internasional ini, Origi akan sudah bisa bermain bersama dengan Wolfsburg dalam laga 9 September nanti melawan Hannover.

Related posts:

Leave a Response