contact-agen-bola

|Thursday, May 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Wolfsburg Terdepan Dapatkan Kevin De Bruyne 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kevin De Bruyne di ambang pintu keluar Stamford Bridge. Empat klub Bundesliga pun siap menampung. Tapi dari opsi Borussia Dortmund, Bayer Leverkusen dan Borussia Mönchengladbach, VfL Wolfsburg-lah yang dianggap terdepan mengamankan jasanya.

Agen De Bruyne, Patrick de Koster melihat kemungkinan Die Wolfe paling besar untuk jadi pelabuhan baru kliennya, tak hanya bermodalkan alasan kemampuan finansial, tapi juga tawaran proyek klub yang dikatakan menarik perhatian gelandang muda Chelsea itu.

“Wolfsburg mampu merampungkan transfernya. Mereka punya kekuatan (dana) belanja dan rencana masa depan yang meyakinkan. Kevin sendiri hanya ingin satu hal: seringnya waktu bermain,” klaim sang agen kepada LaDerniereHeure, Sabtu (4/1/2014).

Dari pihak The Blues sendiri, José Mourinho pribadi keberatan De Bruyne meninggalkan skuadnya. Tapi pelatih eksentrik itu tetap memberi lampu hijau jika pemainnya itu ingin hengkang, tentunya dengan syarat – dilepas dengan mahar tinggi.

“Dia ingin pergi, tapi dia pemain yang fantastis dan pemain fantastis tentunya (berharga) mahal. Jika klub lain berpikir bisa mendapatkan pemain kami dengan harga rendah, yang pasti obral di London sudah selesai kemarin,” timpal Mourinho.

Soal kualitas, sedianya Mourinho tak meragukan kemampuan yang dimiliki ataupun potensi yang masih terpendam dalam diri De Bruyne. Namun masalahnya, pemain berusia 22 tahun itu kesulitan beradaptasi di skuadnya.

“Kevin tak mampu menyesuaikan diri dengan baik dengan kehidupan yang berbeda seperti yang dijalani pemain Chelsea lainnya. Oscar (Júnior), (Juan) Mata, Willian (da Silva) menjalani kehidupan yang indah di Chelsea. Mereka tahu konsekuensinya di mana mereka harus memberikan yang terbaik dan kerja keras,” lanjutnya.

“Kevin punya kepribadian yang berbeda, dia pemain penting buat (KRC) Genk dan Werder Bremen. Tapi sekarang dia menghadapi kehidupan pertamanya di klub besar dengan persaingan yang berat,” tutup Mourinho.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net