contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Wolfsburg Tidak Akan Menjual Perisic 

Perisic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ivan Perisic dikabarkan hanya tinggal satu langkah lagi akan segera bergabung dengan Inter Milan. Walaupu demikian Wolfsburg yang merupakan klub Perisic saat ini langsung membantah rumor tersebut dan menegaskan mereka tidak akan pernah menjual pemainnya itu. Beberapa hari ini memang sedang banyak isu beredar mengenai Perisic yang akan menjadi rekrutan baru dari Inter di bursa transfer musim panas ini. Keinginan Inter Milan untuk melepas pemainnya Xherdan Shaqiri di busta transfer merupakan salah satu indikasi kalau pihak Inter ingin mendatangkan Perisic di musim panas ini.

Perisic yang sangat mahir bermain di posisi sebagai gelandang serang sangat dibutuhkan oleh pelatih Inter Roberto Mancini sebagai opsi menambah daya serang mereka untuk musim depan nanti.

Dikabarkan Inter sudah siap membayar senilai 15-20 jut euro untuk bisa mendapatkan Perisic. Selama membela Wolfsburg dalam tiga musim terakhir ini Perisic sudah mencetak 20 gol dan juga 16 assist.

Langkah Inter untuk bisa mendapatkan Perisic tidak akan gampang karena pihak Wolfsburg sendiri saat ini masih tidak berniat untuk menjual pemain yang mereka datangkan dari Borussia Dortmund itu.

“Kami tidak akan menjual siapapun,” ujar Direktur Eksekutif Wolfsburg, Francisco Garcia Sanz, kepada Kicker.

“Tentu saja, rumor akan terus beredar dari sekarang hingga bursa transfer ditutup, tapi kami bukanlah klub yang menjual pemain,” sambungnya.

“Yang jelas si pemain ingin bertahan di sini, tapi untuk saat ini saya tidak begitu mengkhawatirkan soal itu.”