contact-agen-bola

|Monday, October 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Xavi Dan Barca Berpisah Dengan Sempurna 

xavijuara460

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Xavi melakoni pertandingan terkahirnya dengan Barcelona di laga final Liga Champions dini hari ini. Perpisahan Xavi Hernandez dengan Barca berhadiah dengan manis yaitu trofi Liga Champions 2014/2015 untuk gelandang yang kini berusia 35 tahun itu.

Keputusan Xavi untuk hengkang dari Barcelona sudah diumumkan pekan lalu. Xavi yang sudah memperkuat Blaugrana selama 17 tahun ini memutuskan melanjutkan karier nya di Qatar bersama dengan tim Al Sadd.

Setelah mengumunkan akan pergi dari Barca, Xavi terus dapat hadiah perpisahan dari rekan setimnya. Dari titel La Liga Primera kemudian juga menjadi juara di Copa Del Rey.

Laga final Liga Champions dini hari ini Xavi tidak bermain sebagai starter untuk Barcelona. Xavi masuk ke tengah lapangan di pertengahan babak kedua di menit 78 dengan menggantikan Andres Iniesta, saat itu Barcelona sudah unggul dengan skor 2-1 atas Juventus.

Hadiah ini makin terasa spesial buat Xavi karena kemenangan Barca di liga Champions ini sekaligus membuat mimpi Barca mendapatkan treble winners menjadi kenyataan. Kini Barca menjadi satu-satunya klub yang berhasil dua kali menjadi treble winners dalam semusim.

Setidaknya ada 25 trofi yang sudah dikumpulkan Xavi selama bermain bersama Barcelona.

Xavi juga menorehkan rekor di kompetisi Liga Champions bersama Barcelona. Kini dia tercatat pemain dengan jumlah penampilan terbanyak di liga Champions dengan total 151 pertandingan. Untuk di posisi kedua ada nama Iker Casillas dengan 150 pertandingan, namun dia masih berkesempatan untuk menambah jumlah penampilannya bersama Real Madrid di musim depan.

Xavi di Liga Champions
Pertandingan – 151
Menang – 91
Prosentase Kemenangan – 60%
Gol – 11
Assist – 24
Titel – 4