contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Xavi Menilai Tanpa Messi Barca Dan Madrid Di Level Sama 

messi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Xavi Hernandez yakin faktor dari hadirnya Lionel Messi akan sangat menentukan hasil akhir laga el Clasico di akhir pekan ini. Menurutnya Real Madrid dan Barcelona berada di level yang sama jika Messi harus absen bermain. Messi yang sejauh ini tercatat sebagai pencetak gol terbanyak di El Clasico dengan total 21 gol. Dari 21 golnya ke gawang Madrid, 14 diantaranya tercipta di ajang La Liga.

Namun Messi belum tentu bisa bermain di laga El Clasico di Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11/2015) ini. Pemain bintang Argentina itu sedang dalam proses penyembuhan dari cedera lutut yang dialaminya walaupun dikabarkan saat ini dia sudah mulau kembali berlatih.

“Saya pikir kedua tim berada di level yang sama jika Messi tidak bermain. Ada beberapa pemain Madrid yang cedera, tapi cedera-cedera itu tidak sepenting cederanya Messi,” ujar Xavi, mantan gelandang Barca yang kini merumput di klub Qatar Al Sadd.

“Madrid sangat tangguh musim ini. Mereka kuat secara fisik. Orang-orang mengatakan (pelatih Madrid Rafael) Benitez bermain defensif dan iya, mereka kemasukan lebih sedikit gol daripada tim-tim lainnya. Namun, Madrid juga mencetak lebih banyak gol daripada tim-tim lainnya,” imbuh Xavi kepada ESPN FC.

“Sulit untuk menang di Bernabeu; sangat, sangat sulit tanpa dia. Namun, saya pikir Barca berada dalam momen yang oke untuk melakukan hal-hal bagus,” katanya.

Related posts:

Leave a Response