contact-agen-bola

|Thursday, April 26, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Xavi Terkesan Dengan Profesionalisme Dari Ronaldo 

Xavi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Xavi Hernandez legenda dari Barcelona mengakui kalau dia merasa kagum dengan striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Pemain yang menjadi andalan dari tim rivalnya itu disebut Xavi memiliki rasa profesionalisme yang sangat tinggi. Xavi yang sudah tidak asing dengan Ronaldo. Striker timnas Portugal itu sering menjadi lawan dari Xavi di level klub, sejak Ronaldo bergabung dengan Madrid di tahun 2009 lalu sampai dengan Xavi yang memutuskan hengkang dari Barcelona di akhir musim lalu.

Barcelona merupakan tim yang paling sering dihadapi oleh Ronaldo sepanjang kariernya. Total ada 27 kali dia berhadapan dengan Barcelona dengan mencetak 15 gol dan dua assist dengan catatan tujuh kali menang dan tujuh kali seri.

Catatan itu jelas menunjukkan betapa Ronaldo merupakan satu momok tersendiri buat Barcelona. Xavi juga mengakui dia ada menyimpan rasa hormat yang besar untuk Ronaldo, karena rasa profesionalisme yang tinggi dari pemain 30 tahun itu.

“Saya sangat menghormatinya karena betapa profesionalnya dia. Dia sudah selalu berada di antara kandidat Ballon d’Or dan memenangi penghargaan beberapa kali,” ujar Xavi kepada Record.

“Ini menunjukkan betapa kompetitifnya dia. Dia benar-benar merupakan makhluk buas yang kompetitif dan masih berusaha meraih sukses untuknya dan timnya. Dia adalah referensi untuk pesepakbola profesional manapun,” imbuhnya dikutip Agen bola.

Ronaldo sejauh ini sudah berhasil meraih tiga gelar FIFA Ballon d’Or dan tahun ini kembali lagi dia menjadi salah satu kandidat dari tiga finalis peraih  FIFA Ballon d’Or tahun 2015 ini.

Leave a Response