contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Xherdan Shaqiri Absen Hadapi Arsenal 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Xherdan Shaqiri dipastikan melewatkan kunjungan Bayern Munich ke Emirates pada tengah pekan depan untuk berhadapan dengan Arsenal akibat cedera yang dialaminya kontra SC Freiburg.

Shaqiri turun sebagai starter saat The Bavarians menjamu Freiburg dalam lanjutan Bundesliga pada Sabtu (15/2) dan menjadi bintang kemenangan 4-0 lewat sumbangan dua golnya, namun ia terpaksa ditarik dini di menit ke-61.

Kubu Bayern kemudian mengonfirmasikan bahwa bintang muda Swiss itu mengalami robek otot kuadrisep kanan dan diharuskan beristirahat selama beberapa pekan. Diagnosa ini otomatis membuatnya absen kala Die Roten menyambangi London Utara.

Bayern sebelumnya juga dipastikan tak dapat mempergunakan servis Franck Ribery, tapi mereka sudah diperkuat lagi oleh gelandang Bastian Schweinsteiger, yang sempat menepi selama tiga bulan.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: