contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Xherdan Shaqiri Resmi Bergabung Dengan Stoke City 

Shaqiri

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Xherdan Shaqiri bintang sepakbola dari Swiss sudah resmi bergabung dengan klub Premier League Stoke City. Shaqiri yang dibeli Stoke City dari Inter Milan dengan nilai 12 juta pound yang membuatnya menjadi rekor transfer pemain termahal di Stoke. Shaqiri dijual Inter hanya beberapa bulan stelah dia didatangkan dari Bayern Munich di bursa transfer Januari 2015 lalu. Sky Sport juga melaporkan bahwa sebenarnya kesepakatan dari harga transfer Shaqiri sudah terjalin di bulan lalu namun masih harus menunggu dengan keputusan si pemain mau bergabung ke Stoke atau tidak.

Pada Minggu (9/8/2015), gelandang yang berusia 23 tahun itu sudah terlihat berada di Britannia Stadium ketika dalam laga Stoke dikalahkan oleh Liverpool dengan skor akhir 0-1 di pekan awal Premier League. Shaqiri segera menjalani tes medis dengan Stoke dan juga menyetujui kesepakatan pribadinya dengan pihak klub.

“Shaqiri pemain yang dinamis dan meledak-ledak yang akan membawa sesuatu yang berbeda kepada tim ini dan diusianya yang baru 23 tahun, dia masih memiliki potensi yang sangat besar,” ucap manajer Stoke Mark Hughes dikutip the Guardian.

“Di dalam percakapan-percakapan kami, jelas terlihat bahwa dia bersemangat untuk bermain di Premier League dan memperlihatkan apa yang dia bisa.”

Shaqiri yang memulai karier sepakbolanya bersama dengan Basel sebelum akhirnya dia memutuskan untuk bergabung dengan Bayern di tahun 2012 di mana dia berhasil meraih delapat titel juara bersama Bayern, termasuk juga dua titel Bundesliga dan DFB-Pokal, dan juga trofi Liga Champions 2012/2013. Selama bermain bersama Bayern, total ada 17 gol dari 81 penampilan namun Shaqiri kesulitan untuk bisa mendapatkan tempat di skuat inti Bayern usai dari Piala Dunia 2014.

Ketika bermain bersama Inter Milan, Shaqiri hanya berkesempatan untuk bermain sebanyak 20 kali dan total mencetak tiga gol.

Related posts: