contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Yannick Carrasco Bergabung dengan Atletico 

Carrasco

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid kembali mendatangkan satu pemain baru lagiĀ  bursa transfer musim panas ini. Atletico sudah mencapai kesepakatan tranfser dengan AS Monaco untuk winger Yannick Ferreira Carrasco. Carrasco memang sudah gencar dirumorkan akan bergabung dengan Atletico. Nilai transfer yang dikeluarkan Atletico untuk mendatangkan Carrasco dikabarkan sebesar 15 juta euro. Carrasco akan bermain bersama Atletico selama lima tahun ke depan.

“Atletico de Madrid dan AS Monaco telah mencapai sebuah kesepakatan untuk transfer gelandang Belgia Yannick Carrasco. Dia akan bermain di tim kami untuk lima musim,” demikian pernyataan Atletico di situs resminya.

Carrasco musim lalu bermain bersama As Monaco tampil sebanyak 36 kali, berhasil mencetak enam gol dan 10 assist di musim 2014/2015 lalu.

“Kami sangat puas dengan tercapai kesepakatan yang tercapai dengan Monaco, karena Yannick adalah seorang pemain dengan prospek sangat besar dan dengan masa depan luar biasa,” kata Jose Luis Perez Caminero, Direktur Olahraga Atletico.

“Dia adalah seorang pemain dengan kecepatan yang bagus, luar biasa dalam membawa bola, dan punya tembakan yang bagus. Dia akan berkontribusi secara sempurna dalam tujuan kami meningkatkan level tim dan daya saing tim. Saya yakin dia akan berkontribusi banyak,” tambahnya di situs resmi klub.

Carrasco adalah pemain rekrutan ketiga dari Atletico sepanjang musim panas ini. Sebelumnya Atletico sudah berhasil mendatangkan dua pemain lainnya yaitu Jackson Martinez dan Luciano Vietto.