contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Yannick Carrasco Bergabung ke Atletico Madrid Bukan Untuk Menggantikan Turan 

monaco-yannick-ferreira-carrasco

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Yannick Ferreira Carrasco kembali menegaskan dirinya bergabung dengan Atleticto Madrid bukan untuk menggantikan Arda Turan. Alasannya karena gaya permainan Carrasco berbeda dengan Turan dan dia juga mengatakan siap untuk bekerja keras untuk bisa mendapatkan posisi di tim utama. Carrasco didatangkan dari As Monaco dengan nilai transfer sebesar 15 juta euro. Pemain asal Belgia itu bergabung dengan Atletico tidak lama setelah Turan resmi bergabung ke Barcelona.

Wajar saja karena moment yang tepat bersamaan itu Carrasco dirumorkan memang sudah dipersiapkan untuk menggantikan posisi Turan di Atletico Madrid. Jika dilihat kembali posisi bermain Carrasco juga sama seperti Turan yaitu sebagai penyerang sayap dalam formasi 4-2-3-1 yang merupakan kesukaan pelatih Atletico Diego Simeone.

Meski demikian, Carrasco membantah anggapan tersebut dan mengatakan gaya permainannya berbeda dengan Turan. Karena type bermain Turan lebih stylish dan bertipe playmaker, dibandingan dirinya yang lebih mengandalkan kecepatan untuk menyisir sisi lapangan serta kemampuan dribel bolanya.

Selama dua musim terakhir ini Carrasco merupakan bintang d As Monaco. Carrasco bertekad untuk bekerja keras agar bisa menjadi starting eleven tim di Altetico.

“Hari-hari pertama berjalan dengan baik. Saya memulai latihan bersama rekan-rekan setim dan menyenangkan,” ujar Carrasco di Football Espana.

“Saya datang ke sini bukan untuk menggantikan Arda Turan. Saya akan bersaing untuk menjadi starter di Atletico dan bekerja keras,” sambungnya

“Saya merasa posisi terbaik saya di sayap kiri, tapi saya senang bisa bergabung di Atletico. Mereka adalah salah satu klub terbesar di Eropa dan ini seperti mimpi untuk saya”

“Cholo (Diego Simeone) mengatakan bahwa dia menginginkan saya karena kemampuan saya duel satu lawan satu saat menyerang. Saya akan belajar dari salah satu pelatih teraik di dunia. Saya ingin bekerja dengannya.”

“Persaingan akan sengit, dan saya datang untuk belajar serta berharap sering main,” demikian dia.