contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Yaya Toure Bertekad Akan Pensiun Bersama Manchester City 

Yaya_Touré

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Yaya Toure sempat dirumorkan akan hengkang dari Manchester City. Namun, masa-masa rumor itu beredar sudah berlalu dan kini dia dengan tegas mengatakan akan bersama The City sampai akhir kariernya. Setelah musim 2014/2015 berakhir, masa depan Yaya Toure sempat dispekulasikan karena Inter Milan tertarik untuk memboyongnya. Inter Milan sudah beberapa kali mengajukan penawaran kepada City namun hasilnya selalu ditolak The City.

Yaya pun sempat merasa kebingungan dan bimbang apakah bertahan atau hengkang dari City. Apalagi Yaya Toure sempat mengatakan The City kurang menghargai dia.

Tetapi masa-masa itu semua sudah lama berlalu, karena itu Yaya dengan tegas mengatakan dia akan setia dan bertahan bersama City untuk waktu yang sangat lama.

Bahkan Yaya juga mengatakan dia berkeinginan untuk menjadi seperti Paolo Maldini atau Franco Baresi-nya City. Bertahan lama dan memutuskan pensiun di City yang sudah pernah dua kali menjuarai Premier League.

“Itu impian untuk semua pemain. Saya coba meyakinkan beberapa pemain untuk bertahan lama di klub dan mereka bilang ‘kenapa?’,” ujar Yaya seperti dikutip Mirror.

“Karena saya ingin seperti Maldini, Franco Brace, (Alessandro) del Piero – banyak pemain penting seperti itu, Francesco Totti juga. Mereka bertahan lama di klub,” sambungnya.

“Sangat, sangat penting bagi sebagai seorang pribadi dan pesepakbola ketika Anda melihat banyak orang-orang yang mendukung Anda. Saya tidak ingin mengecewakan mereka.”

“Fans sangat brilian kepada klub ini. Ketika orang-orang menunjukkan loyalitas mereka kepada Anda, tidak ada yang bisa mengalahkan itu. Itulah mengapa saya ingin bertahan di City. Saya ingin bertahan lama,” tutupnya.