contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Yaya Toure Ingin Akhiri Musim Dengan Gelar Ganda 

yaya image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City sudah mengantongi gelar juara Capital One up. Namun, gelandang Yaya Toure belum puas. Dia ingin mengakhiri musim dengan raihan gelar ganda.

Dengan kata lain, Toure berharap Man. City bisa mewujudkan misi merebut gelar juara Premier League musim ini. Langkah ke arah sana sudah cukup dekat. Namun, The Citizens pantang lengah.

“Kami tentu berharap untuk memenangkan gelar juara Premier League. Kami telah bekerja sangat keras tahun ini. Jika tidak meraih gelar juara, akan menjadi kekecewaan besar bagi kami, bagi klub, dan para fans juga. Kami Sudah memenangi Capital One Cup, karenanya memenangkan dua trofi dalam satu musim akan sangat besar artinya bagi klub,” tutur Toure.

Pada 2012, Man. City meraih gelar juara melalui laga penentuan kontra Queens Park Rangers pada pekan terakhir. Kini, situasi hampir seerupa bisa kembali dialami Toure cs.

“Ini jelas situasi yang sama bagi kami, seperti kala itu melawan QPR. West Ham dan Aston Villa memiliki pemain bagus dan mereka bisa menyulitkan, terutama di akhir musim. Jadi, kami harus cermat melawan mereka dan harus menjaga konsentrasi karena ini belum selesai. Kami harus berhati-hati. Liverpool masih begitu dekat di belakang,” tandasnya.