contact-agen-bola

|Friday, September 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Yaya Toure Menangkan Man.City Atas Stoke 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gol tunggal Yaya Toure memastikan pertandingan antara Manchester City vs Stoke City di Stadion Etihad berakhir dengan skor 1-0, Sabtu (22/2/2014). Hasil tersebut masih menempatkan City di peringkat ketiga klasemen sementara.

Bermain di Stadion Etihad, Stoke malah mencuri peluang pertama di menit empat. Tendangan keras Whelan ternyata masih bisa diantisipasi dengan bagus oleh Hart.

City membalas. Tiga menit kemudian giliran Fernandinho melepaskan tendangan dari jarak 25 meter dan Begovic berhasil menepis bola.

Stoke kemudian menciptakan dua peluang berbahaya. Sundulan Walters masih melebar dan disusul tendangan keras Adam yang masih bisa digagalkan oleh Hart.

Setelah tendangan Yaya Toure masih bisa ditangkap Begovic, City kembali datang menyerang di menit akhir babak pertama. Kerjasama satu dua Dzeko dan Negredo nyaris berbuah hasil andai tendangan Dzeko tidak sedikit melebar.

Dzeko kembali mendapat peluang di awal babak kedua. Kali ini dari kerja keras Silva namun pemain Bosnia itu gagal memanfaatkannya dengan baik.

Pellegrini kemudian melakukan perubahan taktik. Negredo yang tidak bermain maksimal ia tarik keluar dan memasukkan Jovetic yang kerap ia beri kepercayaan akhir-akhir ini setelah sembuh dari cedera.

Dan benar saja, masuknya Jovetic langsung memberi warna tersendiri pada permainan City. striker asal Montenegro itu mengetes ketangguhan Begovic di menit 67 namun belum membuahkan hasil. Malahan, ia langsung mendapatkan cedera gara-garanya dan langsung digantikan lagi oleh Javi Garcia.

Menit 70, gol yang dinanti pun hadir. Melalui umpan silang Kolarov dari sisi kiri, Yaya Toure kemudian mengeksekusi bola dan sukses menjebol gawang Begovic. 1-0!

Dzeko harusnya bisa menambah keunggulan City di menit 74. Umpan tarik Jesus Navas seharusnya bisa ia selesaikan dengan baik di muka gawang Stoke. Namun perkiraannya meleset dan bola yang ada di depan matanya gagal ia tendang dengan baik.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: