contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Yaya Toure Perpanjang Kontrak Dengan Manchester City 

yaya toure

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Yaya Toure dipastikan masih akan tetap bertahan dengan Manchester City musim depan nanti. Gelandang timnas dari Pantai Gading itu sudah memperpanjang kontrak baru bersama dengan City untuk durasi satu tahun lagi.

Pihak Manchester City sudah mengumumkan kabar tersebut di situs resmi mereka. Kepastian tersebut sekaligus juga mengakhiri spekulasi terkait masa depan dari Yaya Toure selama ini.

“Manchester City dengan gembira mengumumkan Yaya Toure telah menandatangani kontrak baru satu tahun dengan klub,” tulis City.

Dari enam pemain senior Manchester City yang kontraknya habis di akhir musim ini, hanya Toure saja yang dipertahankan oleh City. Sedangkan untuk Pablo Zabaleta, Gael Clichy, Jesus Navas, Bacary Sagna, dan Willy Caballero akan dilepas oleh pihak Manchester City.

“Dia adalah salah satu pemain paling berpengalaman dan salah satu yang paling populer. Kami sangat senang dia bertahan bersama kami saat kami memulai apa yang kami harapkan menjadi musim yang sangat menarik,” ujar Direktur Sepakbola City, Txiki Begiristain.

“Yaya telah menjadi sentral dari kesuksesan kami dalam tujuh tahun terakhir dan dia akan memegang peran vital musim depan,” kata Begiristain.

Toure bergabung dengan Manchester City pada 2010 lalu dari Barcelona. Selama membela City, Toure tercatat sudah tampil sebanyak 299 laga dengan berhasil menyumbangkan 81 gol. Dirinya juga ikut andil besar dalam kesuksesan Manchester City meraih dua trofi Premier League, dua titel Piala Liga Inggris, dan satu titel Piala FA.

Walaupun di awal musim sempat ada perselisihan antara agen Toure, Dimitri Seluk dengan manajer dari City saat ini Pep Guardiola yang berujung dengan dibangku cadangankannya Toure. Namun November lalu Yaya Toure berhasil kembali mendapatkan kepercayaan dari Guardiola dan sejak itu selalu tampil reguler kembali menjadi andalan City di lini tengah.

Related posts:

Leave a Response